Ads 468x60px

FKFY

FKFY
Pemuda GSPII Geneng

Sunday, March 31, 2013

Belajar Menghias Keramik

Dewasa masalah keramik mungkin tidak asing lagi dalam kehidupan sehari-hari, namun mungkin masih banyak kalangan masyarakat tertentu belum tahu bagaimana cara membuat keramik, kususnya keramik rumah tangga seperti teko, lepek, mug, piring dan lain-lain. selain itu mungkin juga masih ada yang bertanya-tanya bagaimana cara menghiasnya atau cara membari gambar pada media-media tersebut. 
kini chrizmedia kembali membahas bagaimana cara menghias keramik tersebut dengan bahan-bahan yang terjangkau dan semua orang pasti dapat membuat dan mengaplikasikannya pada media yang di inginkan. bagi anda anda para pembaca setia chrizmedia, untuk dapat membuat berbagai hiasan tentunya kita juga harus dapat mengenaltknik apa saja dan bahannya apa saja. Dari setiap apa yang telah saya pelajari dari keramik88 saya dapat semakim mengerti bagaimana cara menghias dan memberi gambar pada gelas mug keramik, dahulu sebelum saya mempelajari artikel artikel yang ada di keramik88.com saya  bertanya-tanya bagaimana ya caranya memberi gambar pada mug bisa sebagus ini masak di print alatnya seperti apa ya..

Sekarang setelah mengenal kertas decal dan kertas sublim beserta tintanya, ternyata mudah bahkan setiap kita pun bisa membuatnya kalau kita mempunyai kemauan. sekarang sesuatu hal sesulit apapun kalau kita mau belajar pasti akan menjadi mudah bahkan akan membuat kita beerhasil..
Oke kita kembali kertas decal . kertas decal ini sangat baik sekali untuk bisa kita gunakan untuk memindah gambar yang kita inginkan.dengan menggunakan kertas decal gambar yang kita pasang itu tidak akan mudah hilang kalau kita mempergunakannya dengan benar, banyak cara untuk dapat mnggunakan kertas decal sebagai transfer image dengan cara diprint menggunakan printer epson biasa atau printer laser, dan juga bisa juga dengan cara sablon. sesuai apa yang dapat kita kerjakan dengan cara apa saja yang penting caranya dengan benar, kertas decal ini juga tidak hanya utuk barang-barang hiasan tapi juga bisa kita buat untuk tato misalnya tato kupu-kupu di tangan atau di mana saja sayangnya tato ini bersifat temporer, bagi anda yang menyukai tato dan tidak mau tahan lama pengen gambarnya gonti-ganti bisa kita aplikasikan seperti itu. Kalau untuk keramik kita juga harus memperhatikan kondisi keramik tersebut misal mug, mug itu harus bersih dan sudah di coating terlebih dahulu ada beberapa video tutorial di keramik88 mengenai coating mug ataupun menghias keramik dengan menggunakan kertas decal atau transfer paper, cara afdrug screen sablon, dan berbagai cara belajar tentang keramik, jika anda mempunyai keluhan anda bisa langsung komentar atau konsultasi langsung gratis sampai paham dan bisa mempraktekannya..
chrizmedia akan melayani dan mencari jawabannya dengan benar. selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment