Ads 468x60px

FKFY

FKFY
Pemuda GSPII Geneng

Tuesday, January 29, 2013

Memiliki Mimpi itu Penting

Saya masih ingat dan sangat Jelas waktu saya masih kuliah di wearnes dalam kelas "kuliah tamu" dimana kuliah itu di isi oleh dua orang  dosen tamu dan bukan dosen setempat. dalam kelas itu banyak sekali yang beliau ceritakan dalam dunia Pendidikan bahkan dunia usaha dan industri... beberapa contoh ilmuwan dan pengusaha pun di ceritakan di situ contoh penemu bola lampu adalah Thomas Alva Edison pun juga menjadi contoh dalam kelas tersebut yaitu dalam kegagalannya mencapai 999 kali walaupun dia mendapat kegagalan yang begitu banyak namun dia terus berusaha hingga dia berhasil dan smpai sekarang dia di nobatkan sebagai penemu bola lampu pertama kali, mereka juga memberikan contoh presiden amerika serikat Barack Hussein Obama adalah Presiden Amerika
Serikat pada tahun 2008 dan merupakan Presiden Amerika Serikat yang ke-44 kemudian Barack Obama terpilih kembali untuk masa jabatan kedua sebagai presiden Amerika Serikat pada Rabu 7 November 2012. Sebelumnya ia merupakan Senator Junior dari Illinois dan kemudian menang dalam Pemilu Presiden 2008 pada 4 November 2008. Obama lahir di Honolulu, Hawaii, 4 Agustus 1961.
Obama adalah keturunan Afrika-Amerika pertama yang menjabat Presiden Amerika Serikat setelah sebelumnya merupakan keturunan Afrika-Amerika pertama yang dicalonkan oleh sebuah partai politik besar Amerika untuk menjadi presiden. Lulusan Universitas Columbia dan Sekolah Hukum Universitas Harvard; di sana ia menjabat sebagai presiden Harvard Law Review, Obama bekerja sebagai koordinator masyarakat dan menjabat sebagai pengacara hak sipil sebelum menjadi Senat Illinois selama tiga kali mulai 1997 hingga 2004. Ia mengajar hukum konstitusional di Sekolah Hukum Universitas Chicago sejak 1992 hingga 2004. Setelah kegagalan meraih kursi di Dewan Perwakilan AS tahun 2000, ia mengumumkan kampanyenya untuk Senat AS bulan Januari 2003. Setelah kemenangan Maret 2004, Obama menyampaikan key notenya pada Konvensi Nasional Demokrat Juli 2004. Ia terpilih sebagai Senat pada November 2004 dengan 70 persen suara.

Dari dua tokoh di atas beliau berdua memiliki beberapa kegagalan dan di balik kegagalan itu terwujudlah sebuah keberhasilan yang luarbiasa dan di balik semua itu beliau juga memiliki semangat yang Tinggi sehingga mimpi itu tercapai dengan baik.

dan dalam kuliah tamu waktu itu ada sebuah pesan dan kalimat yang intinya
"kalian boleh mempunyai Mimpi yang Tinggi seperti gedung pencakar langit...
tapi jangan menjadi Pemimpi...
.."
artinya memiliki mimpi itu di sertai kerja keras dan usaha untuk mencapainya.
namun jika pemimpi itu artinya seseorang yang hanya memiliki mimpi saja dan hanya membayangkan mimpi itu dan tidak ada usaha atau tindakan untuk mencapainya.

Nah bagaimana dengan mimpi anda, apa mimpi atau tujuan anda??? Ada juga seorang mentor bisnis online mengatakan bahwa mengetahui alasan atau sebab (mimpi) itu lebih penting dari pada bagaimana cara mencapainya. Dengan mengetahui alasan atau memiliki  Mimpi itu maka dengan berjalannya waktu pasti kita akan menemukan cara untuk mencapainya.

salam sukses...!!!

semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment